Gallery Salatiga



SALATIGA TEMPOE DOELOE
TERMINAL, HOTEL , LAPANGAN PANCASILA,TUGU, UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA,PASAR, RUMAH SAKIT,SENJOYO, PERMANDIAN KALITAMAN,SEKOLAH KOMUNIS, DAN LAIN-LAIN


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

 

 

Source : http://salatigapmii.blogspot.com/p/galery-foto.html

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Setelah melihat gambar-gambar Salatiga tempo doeloe wah rasanya jadi kangen sama Salatiga, pengen mudik, rumahku dibelakang kotamadya dimana loteng kotapraja tempatku bermain layangan dan juga cari kinjeng (capung) dibawahnya, disekitar loteng ada tanaman kepel, sawo dll. aku kadang ngambil yang sudah matang dan rasanya enak sekali, juga dialon-alon waktu itu masih dibagi menjadi empat disitu juga aku sering bermain layangan, sepakbola dll. aku dibagian sebelah timur selatan depan pangeranan.
    Dan masih buaanyak sekali kenangan kecilku di Salatiga, kalau diceritakan disini terlalu panjang capek ngingatnya.

  2. EkoOke says:

    Alangkah indahnya Salatiga pada saat itu ya seperti yg tergambar di foto2 ini, kalau saja bisa kembali ke jaman itu lagi... Masa kecil saya dulu di Pancuran, di Belakang Terminal Bis. Sekolah di SD Blauran, sekarang sudah berubah jadi pasar

  3. hamid says:

    ohh.. salatiga kota kenangan.. aku bangga lahir di salatiga.. :D

  4. Unknown says:

    Rumah saya Jl. Langensuko no.5 Katanya dulu tempat jual candu. Masih ada peninggalannya, jendela depan ada 'loket', untuk transaksi candu waktu itu. Rumah dibangun tahun 1920. Masih ada tulisan 1920 di atas rumah.

Leave a Reply